New Lyrics
recent

Lirik Lagu Our Story - Tersimpan


Tak pernah ku rasakan
Rasa yang telah lama hilang
Kini hadir kembali saat melihatmu

Ingin rasanya diri ini
Memiliki dirimu
Namun semua hanya mimpi indah bagiku

Akankah kau merasakan
Rasa cintaku ini
Tertatih aku dalam mencintaimu

Seakan semua menghantui
Perjalanan hidup ini
Terkikis semua hanya direlung hati

Kan ku simpan
Semua rasa yang telah aku rasakan
Takkan mungkin ku melupakan semua

Kepada dirimu
Yang terlalu indah
Untuk kumiliki
Dan biarkan aku menyimpan semua ini

Aku sadari
Memang terasa perih
Bila cinta tak bisa memiliki

Tapi lebih sakit lagi
Bila memiliki
Tanpa dicintai

Kan ku simpan
Semua rasa yang telah aku rasakan
Takkan mungkin ku melupakan semua

Kepada dirimu
Yang terlalu indah
Untuk kumiliki
Dan biarkan aku menyimpan semua ini

No comments:

Powered by Blogger.