New Lyrics
recent

Lirik Lagu Stand Here Alone - Indah Tak Sempurna

Terlalu banyak cerita
Yang sering aku saksikan
Terlalu banyak problema
Terlalu sering ku dengar

Andai ku bisa bicara
Ku mohon tolong hentikan
Hargai aku sebagai keturunan kalian
Dan ku tak tahu apa-apa

Ibu tolonglah berenti memakinya
Ayah jangan memukulnya
Entah siapa yang harus aku percaya
Kebencian menghancuran semua

Ku lihat wajah mereka
Emosi semakin gila
Banyak barang yang terlempar
Ku kira sebuah bencana

Ingatkah dulu kalian
Ucapkan janji bersama
Ikrarkan sumpah dan cinta
Dan saling menjaga
Tapi kini semua tlah berbeda

Ibu tolonglah berenti memakinya
Ayah jangan memukulnya
Entah siapa yang harus aku percaya
Kebencian menghancuran semua

Ibu tolonglah berenti memakinya
Ayah jangan memukulnya
Entah siapa yang harus aku percaya
Kebencian menghancuran semua

Hidup tak semudah yang aku bayangkan
Hidup penuh tanda tanya
Entah siapa yang harus aku percaya
Kebencian menghancurkan semua
Yang dulunya indah tapi tak sempurna

No comments:

Powered by Blogger.