New Lyrics
recent

Lirik Lagu New Syclon - Dirimu Berarti Untukku


Sungguh tak ku sangka
Dirimu berarti untuk ku

Detik demi detik
Kau slalu ada di sisiku

Ku berjanji kepada dirimu
Ku akan menjagamu

Sampai akhir nanti
Ku kan slalu bersama
Walau cobaan kan datang
Ku kan slalu bersama

Dan sampai bila nanti
Akhir nafasku ini
Aku minta dirimu
Jangan lupakan aku

Cinta dan kasih sayang
Semuanya kau beri untukku
Ternyata dirimulah
Yang pantas menemani disetiap langkahku

Ku berjanji kepada dirimu
Ku akan menjagamu

Sampai akhir nanti
Ku kan slalu bersama
Walau cobaan kan datang
Ku kan slalu bersama

Dan sampai bila nanti
Akhir nafasku ini
Aku minta dirimu
Jangan lupakan aku

Sampai akhir nanti
Ku kan slalu bersama
Walau cobaan kan datang
Ku kan slalu bersama

Dan sampai bila nanti
Akhir nafasku ini
Aku minta dirimu
Jangan lupakan aku

No comments:

Powered by Blogger.